Dewi Sandra Belajar Kiat Sukses Bisnis Kuliner dari Lunpia Cik Me Me

No votes yet

Merintis jalan menjadi pengusaha sekaligus menyandang nama besar keluarga bukanlah hal yang mudah. Hal itulah yang menjadi tantangan tersendiri bagi Cik Me Me saat membangun bisnis kuliner Lunpia Cik Me Me saat awal berdiri. Berbagai hambatan dan cobaan yang datang tak menyurutkan tekad generasi kelima penerus Lunpia Asli Semarang ini untuk terus berinovasi

Rupanya, kegigihan Cik Me Me menarik perhatian banyak kalangan, bukan hanya warga Semarang. Dewi Sandra, artis sekaligus presenter televisi, menganggap Cik Me Me sebagai role model yang tepat sebagai pengusaha wanita yang berhasil mengangkat lunpia sebagai ikon kuliner kota Semarang. Dewi Sandra yang kini juga sedang mengembangkan bisnis oleh-oleh Semarang Wingkorolls begitu antusias saat bertemu dengan owner Lunpia Cik Me Me. Sebagai pelopor lunpia bersertifikat halal dari MUI, Lunpia Cik Me Me sangat peduli dengan kualitas dan kebersihan bahan-bahan Lunpia sebelum akhirnya disajikan kepada para pelanggan.

Dewi Sandra dan Cik Me Me

Sabtu (10/3) kedua womenpreneur tersebut terlihat asyik ngobrol tentang jatuh bangun merintis usaha agar dapat melekat di hati masyarakat pecinta kuliner. Di samping itu, Cik Me Me dan Dewi Sandra memiliki visi yang sama untuk memajukan UMKM kuliner khususnya di kota Semarang. Apabila usahanya sama-sama berkembang baik, dengan sendirinya citra kota Semarang juga akan meningkat di mata masyarakat luas.

 

Di akhir pertemuan, Cik MeMe menyampaikan pesan bagi para pelaku UMKM di kota Semarang, agar tidak berhenti berinovasi dan terus bangkit apabila menghadapi berbagai rintangan, “Kegigihan tidak pernah membohongi kesuksesan”, tambah Cik Me Me. Keduanya pun mengajak warga Semarang untuk turut menikmati oleh-oleh yang sedang hits saat ini, yaitu Lunpia Cik Me Me dan Semarang Wingkorolls.

Tags: