Jagung Bakar Serut Pak Gik

Your rating: None Average: 1 (1 vote)

Ada banyak jajanan di Semarang yang bisa dinikmati. Jika Anda bosan dengan jajanan yang itu-itu saja, Silakan mencoba jagung bakar serut pak Gik di daerah Pleburan (depan Rumah Cokelat). Warung kaki lima ini layak untuk dikunjungi jika ingin mencari jajanan alternatif. Mulanya, warung ini dibangun untuk memenuhi keinginan para pelanggan yang kebanyakan adalah mahasiswa UNDIP Semarang yang dulu banyak tinggal di Pleburan.

Berbeda dengan jagung bakar kebanyakan, ketika pelanggan kerepotan jika makan jagung bakar dari bonggolnya, disini pelanggan tidak perlu repot-repot. Jagung bakar yang disajikan sudah diserut agar lebih mudah dinikmati.

Selain itu, di Pak Gik, anda bisa memesan topping sesuai keinginan Anda. Topping jagung bakar yang ditawarkan cukup variatif, apakah rasa keju, BBQ, cokelat, pedas, dan sebagainya. Harganya pun cukup terjangkau, berkisar Rp 4.500 - Rp8.000 untuk satu porsi. Anda bisa menikmatinya di tempat atau membawanya pulang.

Jagung bakar serut Pak Gik buka tiap hari di jalan Pleburan Raya, tepatnya berlokasi di depan Rumah Cokelat. Jagung Bakar serut Pak Gik buka mulai jam 17:00 - 21:00

Tags: