Magical December Hadirkan "Hujan Salju" di PRPP Jawa Tengah

Your rating: None Average: 4 (1 vote)

Menyambut libur Natal dan Tahun Baru, PT Taman Pelangi bekerja sama dengan PT PRPP Jawa Tengah mengadakan acara Magical December mulai 8 Desember hingga 8 Januari 2017. Event bertajuk ‘Snow Everywhere’ ini menghadirkan konsep baru sebagai wahana liburan keluarga. Event bertajuk ‘Snow Everywhere’ ini menyediakan berbagai wahana yang identik musim dingin, seperti ice skating, hujan salju, dan snow and foggy area.

Magical December 2016

Operasional Manager Magical December, Yudi Prasetyo mengatakan dalam acara ini akan dibuat ruangan khusus super dingin, di mana para pengunjung dapat menikmati sensasi dinginnya salju.

“Rencananya di Gedung Sumbing akan kami desain menjadi sangat dingin, yang akan diadakan semacam bangunan kecil dan ada hujan salju,” tuturnya kepada awak media dalam jumpa pers di Gedung Merapi PRPP Semarang, Selasa (6/12).

Untuk memasuki area Magical Desember pengunjung dikenakan tiket masuk sebesar Rp 20.000 untuk weekday dan Rp 25.000 untuk weekend. Dengan tiket tersebut pengunjung sudah bisa menikmati berbagai wahana seperti Dancing Fountain, Thematic Lampion, Sensasi Sentuh Salju dan beberapa wahana lain.

“Namun untuk bisa menikmati Ice Skating, Snow Ghost dan Bianglala pengunjung dikenakan biaya tambahan. Yakni Rp 40.000-Rp 50.000 untuk Ice Skating, Rp 15.000-Rp 20.000 untuk Snow Ghost dan Rp 10.000-Rp 15.000 untuk bianglala,” tutup Yudi

Tags: