Refresh Kembali Hadir di Kota Loenpia

Your rating: None Average: 5 (1 vote)

Impala SPace bekerja sama dengan Gacuk ID menyelenggarakan acara bertajuk Bread Basket dengan tema "Pemuda Batas Wajar". Acara sharing ini rencanaya  akan diadakan pada hari Jumat, tanggal 28 Oktober 2016, pukul 18.30 – selesai, bertempat di Impala Space, Jl. Letjen Suprapto No.34 Kawasan Kota Lama Semarang.

Acara yang juga didukung oleh Cempaka sebagai media partner tersebut menghadirkan beberapa pembicara seperti Agung Mumpuni sebagai pemimpin redaksi majalah Cempaka, Wiwien Wintarto seorang budayawan kota Semarang, Setiawan Hendra Kelana pemimpin redaksi suaramerdeka.com, dan Yoga Danu seorang kreator konten.

Tema Pemuda Batas Wajar diangkat sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap aktivitas generasi muda di media sosial. Sekarang ini, media sosial menjadi salah satu media paling favorit untuk mengekspresikan diri. Social media menawarkan banyak keunggulan dibanding media konvensional. Salah satunya adalah kebebasan dalam menuangkan ide dan expresi.

Keunggulan social media menimbulkan banyak dampak. Dari dampak positif, konten menjadi lebih beragam dan jumlahnya lebih banyak jika dibandingkan media konvensional. Sementara dampak negatif sering dijumpai pengguna memanfaatkan social media secara kebablasan. Seringkali konten yang diunggah melanggar etika dan undang-undang ITE yang bisa membawa dampak panjang. Oleh karena itu perlu diadakan acara yang bertema edukasi mengenai pemanfaatan social media lebih produktif dan positif

Impala Space sebagai penyelenggara Bread Basket merupakan sebuah co-working space yang menyediakan ruang kerja dengan berbagai fasilitas di kawasan Kota Lama Semarang.  Bread Basket merupakan salah satu program yang melibatkan kerjasama salah satunya dengan Refresh sebagai bentuk sharing knowledge kepada masyrakat luas, khusunya generasi muda.

Gacuk ID, sebagai inisiator Refresh –salah satu ajang sharing knowlege tentang dunia kreatif & digital yang sempat vacum selama 2 tahun kembali aktif dengan menggandeng Impala Space.

Acara Bread Basket terbuka bagi siapa saja terutama generasi muda yang ingin ngobrol dan berdiskusi terkait dengan penggunaan media sosial secara tepat, tidak dipungut biaya alias gratis, namun terbatas. Agar dapat menghadiri Bread Basket, silahkan melakukan pendaftaran melalui link bit.ly/breadbasket-1.

Tags: