REFRESH November 2016: Social Media For Business

Your rating: None Average: 1 (1 vote)

Setelah bulan November lalu menggelar Bread Basket bertema Pemuda Batas Wajar, bulan ini Refresh hadir kembali dengan tema Social Media for Business. Bekerja sama dengan Impala Space, acara tersebut akan diadakan pada tanggal 25 November pukul 14.00-selesai di Impala Space, Jl. Letjen Suprapto No.34 Kawasan Kota Lama Semarang.

Mengambil tema Social Media for Business, bread basket akan banyak mengupas tentang optimalisasi penggunaan media sosial untuk bisnis dengan narasumber Roby owner dari Pusat Jersey, Eka dari KAS Cloth,dan Yogie sebagai perwakilan dari Gacuk ID. Tema Social Media for Business dirasa tepat mengingat bagaimana banyak bisnis yang sekarang dikembangkan dengan memanfaatkan kehadiran media sosial.

Gacuk ID, sebagai founder Refresh –salah satu ajang sharing knowledge tentang dunia kreatif & digital yang sempat vacum selama 2 tahun kembali aktif dengan menggandeng Impala Space, sebuah co-working space yang menyediakan ruang kerja dengan berbagai fasilitas di kawasan Kota Lama Semarang, untuk berkolaborasi menyelenggarakan kegiatan ini. 

Acara Bread Basket terbuka bagi siapa saja terutama generasi muda yang ingin ngobrol dan berdiskusi terkait dengan penggunaan media sosial secara tepat, tidak dipungut biaya alias gratis, namun terbatas. Agar dapat menghadiri Bread Basket, silahkan melakukan pendaftaran melalui link bit.ly/breadbasket-2 atau hubungi contat person GACUK ID, Christy (082298153822).

Tags: