Richeese Factory, Ayam Goreng dengan Saus Keju

Your rating: None Average: 1 (2 votes)

Richeese Factory, restoran cepat saji asli dari Indonesia, kini hadir di Semarang. Outlet yang berlokasi di Jl S Parman 48 ini merupakan outlet ke-45 dari PT Richeese Kuliner Indonesia.

Di Jateng, Richeese Factory Semarang merupakan outlet kedua setelah Kota Tegal. Outlet pertama Richeese Factory berdiri empat tahun lalu pada tahun 2011, di kawasan Parisj Van Java Mall, Bandung. Hingga saat ini outlet telah tersebar di Jabodetabek, Surabaya, Cirebon, hingga Malang.

Richesse Factory Semarang

Berbeda dengan resto cepat saji yang lain, ayam goreng Richeese memiliki keunikan pada cheese sauce sebagai condiment (bahan penyedap) pada setiap menu.

Selain itu Richeese memiliki barbeque sauce yang disajikan dengan level kepedasan dari nol sampai lima. Hati-hati, jika tidak benar-benar suka pedas, lebih baik mulai dari level paling rendah.

Dengan harga dibandrol mulai Rp 10.000, Richeese menawarkan aneka menu unggulan. Di antaranya Fire Wings dan Fire Chicken, Riches Chicken, dan Riches Cake.

Dari sisi tempat, outlet Richeese terbilang nyaman. Bangunannya dua lantai, berlokasi di jalan utama, fasilitas wifi, dan parkir luas. Disediakan juga ruang birthday khusus untuk konsumen yang ingin merayakan ulang tahunnya.

Richeese Factory Semarang resmi beroperasi pada tanggal 2 Oktober 2015, dan buka mulai jam 10 pagi hingga 22:00 

Tags: