Tampil di PRPP Semarang, NDX AKA Rilis Singel Terbaru

No votes yet

Grup musik beraliran hip hop dangdut, NDX AKA Familia, menghipnotis ratusan penggemarnya yang hadir di panggung hiburan Jateng Fair 2017 di kompleks Pekan Raya Promosi Pembangunan (PRPP), Kota Semarang, Jumat (18/8/2017) malam.

Menurut laman berita Antara, grup musik asal Imogiri, Bantul, DI Yogyakarta, itu bahkan merilis single terbaru berjudul Anti Kimcil-Kimcil Club saat tampil di Jateng Fair 2017.

Penampilan NDX AKA sejak awal memang sudah ditunggu para fans-nya yang akrab disebut Familia dan Lady Fams. Para fans itu bahkan sudah tak sabar menyaksikan penampilan grup musik yang digawangi dua pemuda yang masih memiliki hubungan sepupu itu, Nanda dan Fajar.

Begitu dua personel NDX AKA,  muncul di panggung, sorak-sorai penonton langsung menggema riuh meminta mereka segera memulai konser.

“Bagaimana kabar Familia, Lady Fams di Semarang?” sapa Nanda, yang memiliki nama panjang Yonanda Frisna Damara pada ratusan Familia dan Lady Fams yang sudah tak sabar menunggu penampilan mereka.

Ada 10 tembang yang mereka bawakan, termasuk dua lagu andalan Ditinggal Rabi dan Kelingan Mantan yang telah sering dinyanyikan penyanyi dangdut papan atas, seperti Via Vallen dan Nella Kharisma.

“Sekarang single baru, ya? judulnya Anti Kimcil-Kimcil Club,” sorak Nanda yang langsung disambut joget para fans.

Sayang, kemeriahan penampilan NDX AKA di panggung Jateng Fair 2017 ternoda dengan ulah para fans yang terlibat keributan. Bahkan, keributan itu membuat Nanda sempat meminta musik dihentikan seraya meminta Familia dan Lady Fams untuk menikmati musik dengan santai dan damai.

Sebelum tampil, Nanda didampingi Fajar sempat menjelaskan sebenarnya ada 18 single terbaru mereka dari total 60 lagu yang sudah mereka hasilkan, tetapi baru lima lagu yang dikeluarkan.

Tags: