Xabre 150, SuperMoto Andalan Yamaha

No votes yet

Yamaha kembali menggebrak pasar motor sport Indonesia. Kali ini brand otomotif asal Jepang ini meluncurkan Xabre 150 yang mengusung konsep SuperMoto. Xabre 150 mengandalkan mesin berkapasitas 150 akan menjadi produk unggulan terbaru yang menyasar pasar kalangan anak muda.

Yamaha Xabre menawarkan pengalaman lain yang bisa didapatkan saat mengendarai motor sport berjenis naked street fighter. Xabre memiliki handling yang ringan sehingga nyaman untuk dikendarai.

Yamaha Xabre didukung teknologi mesin 150 cc LCV fuel injection, SOHC dengan diameter silinder 57mm dan langkah 58,7 mm serta dengan aplikasi teknologi DiAsil Cylinder & Forged Piston. Penggunaan transmisi 6 speed menghasilkan perpindahan tenaga yang mulus pada berbagai kecepatan.

Yang cukup mencolok dari Yamaha Xabre ini adalah penggunaan suspensi up side down yang biasa digunakan pada motorsport. Penggunaan suspensi ini merupakan yang pertama diaplikasikan pada motor pabrikan di pasar Indonesia. Suspensi dengan langkah kerja 130 mm ini dipadukan dengan rangka Delta Box dan Aluminium Die-Cast Swing Arm.

Torsi yang dihasilkan dari Xabre ini lebih tinggi yaitu maksimal 14.3 Nm pada 7500 rpm serta tenaga maksimal 12 KW pada 8500 rpm.

Harga: Yamaha Xabre dilepas dengan harga on the road Jakarta Rp 29.800.000,-. Tersedia 3 pilihan warna yaitu Silver Clarent, Gunmetal Katana (abu abu) serta Black Dagger (hitam)

Tags: